by

Peserta Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara Naik Perahu Pinisi

MITRANESIA.ID, MAKASSAR –  Ribuan alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar menghadiri kegiatan reuni bertajuk “Hello Alumni Smakara” dan mengusung tema “The Urban Style Reunion Party 2019” yang dirangkaikan “65th Years Anniversary of SMA Katolik Rajawali Makassar”, di Anjungan Pantai Losari Minggu 25 Agustus 2019.

Kegiatan reuni di Anjungan Pantai Losari diawali prosesi penyambutan alumni dan pembukaan rangkaian acara kolosal ini. Yang berbeda juga dari reuni ini adalah kedatangan sebuah perahu Phinisi yang dibranding logo dan tema Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara Makassar pada layar utama hingga bagian lambung perahu.

“Perahu Phinisi ini meluncur dari dermaga Swissbell Hotel dan berlabuh di depan Anjungan Pantai Losari, tururt serta sejumlah perwakilan alumni lintas angkatan di atas perahu,” kata Ketua Umum PP PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa.

Di area Anjungan Pantai Losari, tersaji beberapa kegiatan yang akan diikuti alumni, antara lain Funwalk (jalan santai), Funbike (sepeda santai) dan Line Dance.

Sejumlah alumni Smakara melakukan sesi foto di atas perahu pinisi. (Dok. Mitranesia)

Sebelum bendera start dikibarkan, kesemarakkan pembukaan rangkaian kegiatan reuni akbar ini ditandai pula dengan raungan sirine dan pelepasan balon-balon warna warni di atas perahu Phinisi.

Sementara itu, untuk puncak kegiatan pada malam harinya di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, pihak EO bersama panitia telah menyusun rangkaian acara yang sangat padat. Antara lain Flashmob Dance, Lumintu Band, Dark Angel, OSIS Smakara, Bukan Bon Jovi Band, Dance 80’s, Alumni 77, Alumni 79, dan Alumni 85.

Bahkan persembahan kejutan kabarnya bakal disajikan Alumni 77 yang akan menghadirkan artis penyanyi legendaris Hetty Koes Endang, yang suaminya alumni Smakara Angkatan 77. (*)

News Feed