by

Memasuki Era Industri 4.0, LPMP Sulsel Manfaatkan Konten Digital

MAKASSAR, MITRANESIA.ID – Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi selatan melakukan kegiatan penyusunan profil diikuti oleh 30 peserta yang merupakan staff untuk mengembangkan potensi dan wawasan terutama dalam menyongsong era 4.0 industri, Sabtu, 28 Desember 2019.

Pembicara Tedi Hendratno dari IDNESIAN yang secara khusus membawakan materi dengan topik “corporate identity transpormation in 4.0 Industri “. Materi ini sangat cocok lantaran semua metode yang ada haruslah mengikuti perkembangan yang ada karena saat ini era digital telah menjadi sumbu dalam transportmasi komunikasi karenanya perlu didukung dengan kesiapan Sumber data manusia yang memiliki kapabilitas dan kemampuan.

“Perubahan pola komunikasi yang sangat signifikant dari setiap tahapan revolusi industri harus disikapi dengan bijak dengan membekali diri dan ikut mengambil peran dalam pembaharuan transpormasi informasi. Perubahan informasi di era saat ini terjadi sangat cepat apalagi didukung dengan teknologi dan internet yang kini menjadi pusat konektivitas yang membuat manusia dari berbagai belahan dunia mampu terhubung,” kata Tedi Hendratno.

Widyaiswara LPMP Sulsel, Endang Asriyanti mengaku sudah banyak belajar cara membuat skenariodan pembuatan insert dn bebrapa hal penting lainnya terkait pembuatan company profile digital sehingga akan membuat LPMP Sulsel akan semkin baik dalam kontes komunikasi dan penyajian profile yang sesui dengan era saat ini berbasis teknologi digital.

“Hal tenti semakin efisien dan efektif sekligus akan semkin menarik dengan desaigne yang lebih komperenship mellaui sentuhan digital sebagai wadah menyampaikan informasi yang dibutuhkan bagi semua pihak khususnya pada mitra LPMP Sulsel,” jelasnya.

 

News Feed